COACHING CLINIC dan TALK SHOW “YANG MUDA YANG BERKARYA”

02:23 AM by

Sabtu, 6 April 2019 OSIS SMP Nasional BPK PENABUR BOGOR mengadakan kegiatan yang memotivasi mimpi generasi penerus olahraga Indonesia, dengan tema “Yang Muda Yang Berkarya”.

OSIS BPK Penabur Bogor mengatakan “SMP BPK PENABUR Bogor, mencoba untuk memberikan satu kontribusi nyata dalam mendukung pola pembinaan melalui satu kegiatan COACHING CLINIC dan TALK SHOW untuk menambah wawasan dan pengetahuan di bidang futsal dan basket”. Adapun peserta kegiatan tidak hanya dari siswa SMP BPK PENABUR Bogor tetapi melibatkan siswa SD kelas 5 dan 6 di lingkungan Kota dan Kabupaten Bogor untuk proses pembinaan dan mencari bibit yang handal, dimana usia ini merupakan usia pembinaan olahraga.

Ada 4 narasumber yang berbagi pengalaman yaitu Hendro Yap (Peraih Medali Emas Sea Games), Meisye Claudine Sahusilawane (Atlet Nasional cabang olahraga Atletik), Marvin Batuwael (Peraih Medali Perak PON Cabang olahraga Tinju), dan Keio  (Atlet cilik berprestasi Cabang olahraga Karate). Atlet-atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa di kejuaraan Nasional dan Internasional ini membagikan pengalaman dan memberikan motivasi agar peserta yang hadir dalam kegiatan ini untuk dapat melanjutkan tongkat estafet yang diberikan, berbagi pengalaman serta mengajarkan teknik-teknik dasar dalam olahraga di cabangnya masing-masing.

BPK PENABUR Bogor berharap semakin banyak anak-anak yang dapat mencetak prestasi luar biasa seperti atlet-atlet tersebut karena hasil usaha dan kerja keras bersama tidak pernah menjadi sia-sia.

Related Posts

Tags

Share This