Prestasi Siswa “English Story Telling Contest” Se-Jabodetabek

Kabar Gembira datang kembali dari  empat  siswa dan siswi SMP BPK PENABUR Bogor yang mengikuti perlombaan English Story Telling Contest  se- Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Great Edu, Jakarta. Berawal dari babak penyisihan dengan cara mengirimkan video bercerita yang berdurasi 5-7 menit pada tanggal 27 Maret 2018. Pengumuman dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2018 dan kabar gembira pun hadir di kala siswa-siswi menikmati masa libur Paska, semua peserta lolos ke babak Final. Selang satu hari , tepatnya Sabtu, 31 Maret 2018 semua peserta harus mengikuti babak Final di Tamini Square, Jakarta. Guru Pendamping dan para finalis baik yang ada di luar kota maupun di dalam kota yang sedang menikmati kebersamaan Paska bersama keluarga masing-masing pun harus menyisihkan kegiatan lainnya untuk mempersiapkan dan mengikuti Babak Final tersebut.
Puji Tuhan, kemenangan pun masih memihak kepada tim kami. Semua peserta finalis memboyong piala, Juara 1 diraih oleh Jeremy Imanuel {Kls.7} membawakan cerita berjudul Lake Toba, Juara II , Rachel Renata Rihi {Kls. 7} yang menceritakan kisah sedih dan mengharukan dari Kalimantan, The Crying Stone { Batu Menangis}, Juara III dengan cerita Malin Kundang yang dibawakan secara apik oleh Tabitha Anya {kls.8} dan The Best Nominee diraih oleh Farrel Nathanel dengan cerita yang sama dengan Jeremy Imanuel, The Lake Toba.
Sungguh kabar gembira yang tidak pernah diduga sebelumnya, karena mengingat persiapan menuju babak Final tersebut sungguh sangat singkat. Tetapi puji syukur nama SMP BPK PENABUR Bogor selalu didengungkan selama kegiatan berlangsung. Biarlah nama SMP BPK PENABUR Bogor pun semakin harum dan dikenal oleh lingkungan sekitar dan juga wilayah yang lebih luas lagi. Inilah bukti bahwa sekolah ini semakin hari semakin meningkatkan prestasinya dalam mengembangkan bakat dan potensi peserta didik, yang selaras dengan Visi dan Misi BPK PENABUR, yang mengembangkan potensi peserta didik secara optimal melalui pendidikan dan pengajaran bermutu berdasarkan nilai-nilai Kristiani. Kiranya Tuhan memberkati, SMP BPK PENABUR Bogor is the BEST.